Hebat, Sebanyak 487,5 liter Cap Tikus Berhasil Diamankan Polisi
Gorontalo. ANTPNEWS110.COM — Satu unit mobil Pick Up telah diamankan oleh anggota Polsek Bone Polres Bonebolango. Mobil pick up ini terpaksa diamankan oleh anggota piket regu 2 Bripka Eko Maulana di depan mako polsek Bone.
Mobil Toyota Kijang dengan nomor Polisi DB 8536 AH dari arah Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara sedang berjalan menuju arah Provinsi  Gorontalo yang diduga sedang membawa minuman beralkohol jenis Cap Tikus.
Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata mobil itu mengangkut sebanyak 37 sak captikus atau kurang lebih 487,5 liter Cap Tikus.
Dengan demikian, mobil dan pemilik miras tersebut langsung digiring ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait dengan kepemilikan minuman keras.
Menurut informasi, bahwa cap tikus itu berasal dari (WWL) alamat Picuan Jaga VI Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulut dan rencananya akan disalurkan di seputaran wilayah Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango.
Secara terpisah kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan mobil yang memuat Miras oleh Polsek bone dan saat ini sopir/pengendara mobil sudah diamankan dan dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan,”ungkap Kabid Humas
Terakhir, Kabid Humas menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama – sama dengan polri memerangi peredaran miras dan apabila mengetahui adanya peredaran miras di masyarakat untuk segera melapor ke pihak ke polisian karena asal mula tindak kejahatan bermula dari minuman keras,” Harap Wahyu
Laporan : Femmy ES. Gubali
Please follow and like us:
Total Page Visits: 881 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange