Balikpapan,  ANTPNEWS110.COM —  Ribuan jamaah memadati halaman depan lapangan upacara Mapolda Kalimantan Timur (Kaltim) dan melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H / 2019, Minggu (11/8).

Yang mana Shalat Idul Adha ini, diikuti langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, pejabat utama Polda Kaltim, personel Polda Kaltim juga masyarakat sekitar.

Adapun yang bertindak sebagai imam Ustadz Abdul Bazir Syaifullah dan Khatib Drs. Muhammad Zailani dari MUI. Dan dalam Ceramahnya Ia menyampaikan tentang Sejarah dan Makna dari Hari raya Idul Adha yang harus dijadikan suritauladan dalam kehidupan kita saat ini.

“dan juga Idul Adha ini juga turut memberikan pemahaman dengan hidup berbagi seperti yang dilakukan. Oleh Nabi Ismail dengan ikhlas mengorbankan dirinya patuh kepada Allah SWT, kita sebagai umat islam harus lah juga mewarisi nilai luhur ini,ungkap Priyo.

Hari ini pun kita Polda Kaltim melaksanakan Idul Qurban. Sebanyak 42 ekor hewan kurban yang mana nantinya daging nya akan dibagikan kepada masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/idul-adha-1440-h-kapolda-kalimantan-timur-kaltim-sholat-berjamaah-bersama-dengan-masyarakat/
Twitter
Instagram

8total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.