Medan,  ANTPNEWS110.COM  — Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, menyapa ratusan warga dan jamaah Masjid Al-Ikhlas di lahan garapan, Jalan Jermal, Kecamatan Medan Denai seusai sholat Jum’at (9/8/2019). Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polrestabes Medan tersebut menyampaikan tentang bahaya narkoba, sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

“Saya yakin semuanya warga Jermal 15 ini tidak senang dengan adanya narkoba. Kami dari Kepolisian, TNI dan pemerintahan harus memerangi peredaran narkoba tersebut,” katanya. Untuk itu, Dadang berharap apa yang disampaikan dan diinginkannya sejalan dengan warga sekitar yang seharusnya lebih berani memerangi narkoba. “Apapun bentuknya narkoba, laporkan langsung ke saya selaku Kapolrestabes Medan atau ke Kapolseknya.

Kita harus berani, karena masalah narkoba adalah masalah bersama,” paparnya. Dari peredaran narkoba tersebut, jelas Dadang, ada orang yang mendapatkan keuntungan, sementara di sisi lain, hal itu merusak warga yang terpengaruh. “Saya minta dukungan dari masyarakat sini. Jaga anak-anaknya, keluarga dan sanak famili agar tidak terpengaruh dengan narkoba. Mari kita berdoa dan berikhtiar pasti akan berhasil,” harapnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Kasat Binmas AKBP Rudi HR, Kasat Sabhara AKBP Sonny Wilfried Siregar, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara, Camat Medan Denai, Lurah Denai, BKM Al-Ikhlas, Kepala Lingkungan I dan II, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Jermal.

Laporan : Rustam

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/kapolrestabes-medan-himbau-warga-jalan-jermal-15-hindari-narkoba/
Twitter
Instagram

98total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.