Ini Cara Polres Minahasa Polda Sulut Jalin Kemitraan dan Jaga Kesehatan

Minahasa Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Tim sepakbola Bhayangkara Polres Minahasa unggul dengan skor 4-1 atas Tim Kelurahan Woloan, Tomohon Barat dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Maesa, Tondano, Rabu (24/07/2019) sore.

Tim Bhayangkara yang diperkuat oleh Kapolres Minahasa, AKBP M. Denny Situmorang, SIK, tak memberikan peluang kepada Tim Woloan. Selama 2×45 menit pertandingan, kedua tim tampak melancarkan serangan-serangan sengit.

Namun berkat kepiawaian Kapolres cs dalam mengolah ‘si kulit bundar’, Tim Bhayangkara pun akhirnya berhasil mengandaskan lawannya tersebut. Kapolres pun memuji permainan tim lawan. “Pada intinya, pertandingan ini bukan untuk mencari siapa yang menang ataupun yang kalah,” ujarnya, di pinggir lapangan.

Pertandingan ini, jelasnya, sebagai salah satu sarana Polres Minahasa untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat melalui olahraga, sekaligus menjaga kesehatan. “Juga untuk menghindarkan dari perbuatan-perbuatan negatif, seperti miras,” terang Kapolres.

Ditambahkannya, pertandingan persahabatan seperti ini akan terus diadakan. “Selain antar instansi, klub-klub sepakbola lokal juga akan diberi kesempatan untuk uji coba dengan Tim Bhayangkara,” pungkas Kapolres.(humas)

Laporan : Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 145 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.