Pelaku Eko S diapit petugas

Balikpapan, ANTPNEWS110.COM —  Unit Opsnal Jatanras Polda Kaltim pada hari senin tanggal 25 maret 2019 sekitar pukul 13.45 wita awalnya team opsnal mendapatkan informasi dari informan bahwa terduga pelaku curas dengan modus operandi berpura pura membeli di sebuah warung kemudian pelaku melakukan penyekapan dan penikaman dengan menggunakan sebilah senjata tajam  dan mengenai perut korban di bagian kiri, setelah korban berteriak pelaku melarikan diri, kemudian team opsnal jatanras polda kaltim dengan intensif melakukan olah ttempat kejadian perkara dan identifikasi tersangka kemudian pelaku dapat diamankan.

Pelaku bernama Eko Satriawan (25) yang tidak punya pekerjaan tetap beralamat Perum Bangun Reksa No. 19 RT 18 Balikpapan Utara, sedangkan korban bernama Sri Rahayu Ningsih 42 tahun warga Jalan DI. Panjaitan No. 35 RT 32 kelurahan Sumberjo Balikpapan Tengah, Saat dilakukan  penangkapan pelaku melawan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur berupa tembakan yang mengenai kaki kiri tersangka, saat ini tersangka dan barang bukti di bawa ke subdit III jatanras guna penyidikan lebih lanjut.

Korban Sri Rahayu Ningsih 42 tahun

Secara terpisah suami korban Suardi ( Adi Bedeng ) kepada antpnews110.com menceritakan Kronologis kejadian isterinya Sri Rahayu Ningsih, tanggat 22 maret hari jum”at jam 12.40 WITA di toko sembako Alifa jalan Agung tunggal ditikam orang tak dikenal, karena korban berteriak pelaku melarikan diri, kemudiian korban ditolong warga sebelah toko, tidak ada barang yang sempat dibawa pelaku kerena korban melawan,

Suami korban Suwardi ( Adi Bedeng )

Selanjutnya korban oleh warga sebelah toko dan ada warga yang melintas disekitar kejadian diantar kerumah sakit, awalnya dibawa ke rumah sakit Balikpapan Baru tapi disana tidak direspon sampai satu jam lamanya, akhirnya dibawa ke rumah sakit umum dokter Kanudjoso Balikpapan, Adi Bedeng suami korban memberikan keterangan bahwa korban masih diruang ICU, “ Sampai saat ini korban sekarat, tapi saat ini Alhamdulillah korban sudah sadarkan diri, luka korban kurang lebih 60 jahitan luar dalam, luka bagian perut, tulang tusuk patah 1, lambung luka,, dan paru paru juga luka, pelaku di tangkap di daerah Sepinggan, ditangkap hari minggu, sekitar setengah 2 siang oleh team JATANRAS POLDA Kaltim dan campur tangah LBH LASKAR MERAH PUTIH.” Tutup Adi Bedeng kepada Aimin J. Wumu Pemimpin Redaksi ANTPNEWS110.COM teman baik korban Sri Rahayu Ningsi juga teman Adi Bedeng.

Laporan : Febry Andik

 

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 760 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange