JEMBATAN AMBRUK di KEC. BILATO, TNI POLRI  BERSAMA WARGA BANGUN JEMBATAN DARURAT UNTUK AKTIVITAS WARGA

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM  —  Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di dampingi Kasat Sabhara, Kapolsek Boliyohuto, Kapolsek Mootilango, Kapolsek Tolangohula, Unsur TNI, Personil BPBD Kab. Gorontalo beserta Anggota Polres Gorontalo turun langsung membantu warga masyarakat memperbaiki jembatan yang ambruk di Kec. Bilato Kab. Gorontalo, Selasa (30/04).

jembatan yang ambruk tersebut di sebabkan oleh aktivitas curah hujan yang tinggi sejak kemarin siang (29/04/2019) dan merupakan akses satu satunya penghubung ke 6 Desa yang ada di Kec. Bilato Kab. Gorontalo.

hal ini, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap walaupun jembatan tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan roda dua maupun pejalan kaki agar tetap berhati hati dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Kami berharap kepada warga setempat tetap berhati hati saat akan menggunakan jembatan dan selalu mengutamakan keselamatan” ujar Kapolres Gorontalo.

Paling akhir Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berpesan pada warga agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar yang bisa saja terjadi bencana longsor maupun banjir karena akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi.

“kepada masyarakat, diharapkan Agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar karena akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi yang kapan saja bisa menyebabkan bencana longsor maupun banjir” imbau Kapolres Gorontalo.

Laporan : Sri Chica Gobel 

Total Page Visits: 84 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange