Kapolda Gorontalo Sambut Kedatangan 100 Personil Polda Gorontalo, Kembali Dari Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wapres

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Rabu 23 Oktober 2019, pukul 21.15 Wita, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail, M.H Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo menyambut kedatangan 100 Personil Dit Samapta Polda Gorontalo yang setelah satu bulan BKO dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.

Terlihat dalam penyambutan ini dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo dan beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Upacara penyambutan personel sepulang dari pengamanan ini dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, setelah Personel tiba di Mako Polda Gorontalo langsung dilakukan penyambutan yang langsung di pimpin oleh Kapolda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, personel langsung mendapat ucapan selamat dari Kapolda Gorontalo dan pejabat utama Polda Gorontalo, dan dalam sambutanya Kapolda menyampaikan Trimakasih kepada seluruh personel yang sudah kembali ke Polda Gorontalo dengan sehat walafiat.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan telah membawa nama baik Polda Gorontalo selama kegiatan Pengamanan BKO Polda metro jaya. Selamat bergabung kembali di Polda Gorontalo dan tetap semangat semoga apa yang sudah di perbuat dalam tugas negara mendapatkan pahala dan bernilai ibadah di sisi Allah subhanallah Wata’ala,” ujar Kapolda Gorontalo.

Setelah upacara penyambutan Pasukan BKO PMJ selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo dan pejabat serta perwira Polda Gorontalo.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 266 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange