Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) dan Ketua PD Bhayangkari Kunjungi Polres Tomohon

Tomohon – Sulut,  ANTPNEWS110.COM – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda, Brigjen Pol Alex Mandalika dan Wakil Ketua PD Bhayangkari, Ny. Anita Alex Mandalika, melakukan kunjungan kerja ke Polres Tomohon, Jum’at (13/09/2019) siang.

Tiba di Mapolres, Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Ny. Julyana Raswin Sirait. Kapolda kemudian menerima jajar hormat, dilanjutkan jabat tangan dengan para Pejabat Utama Polres Tomohon dan Kapolsek jajaran, diiringi lagu Selamat Datang oleh seluruh personel.

Sesaat usai penyambutan, Kapolda selaku Pembina Bhayangkari didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut, bersilaturahmi dengan seluruh Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Tomohon, di Aula Parama Satwika Mapolres.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Tomohon atas sambutannya yang begitu hangat. “Tujuan kami ke sini adalah untuk bersilaturahmi, agar saling mengenal,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PD Bhayangkari dalam arahannya, mengajak seluruh Bhayangkari Cabang Tomohon untuk bersikap rendah hati dan sopan santun. “Mari kita jaga nama baik suami kita sebagai Anggota Polri, termasuk menjaga nama baik Bhayangkari,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD Bhayangkari juga mengingatkan agar Bhayangkari melengkapi kartu identitas, di antaranya KTA (Kartu Tanda Anggota) Bhayangkari elektronik dan KPI (Kartu Penunjukan Istri).

Silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan tali asih oleh Ketua PD Bhayangkari kepada para Warakawuri. “Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkas Ketua PD Bhayangkari Sulut.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 116 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.