Musim Kemarau di Gorontalo “Polwan” Bantu Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM –  Musim kemarau yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi termuda di Indonesia ini (Gorontalo) membuat Polres Gorontalo mengambil tindakan dengan membantu menyalurkan air bersih menggunakan Mobil Dinas Sabhara. Jum’at (13/9)

Beberapa hari sebelumnya Personel Shabara Polres Gorontalo telah menyalurkan air bersih ke beberapa desa di Kecamatan Batudaa Pantai. Hari ini terlihat sosok polwan Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo Briptu Andriyani Tuna membantu manyalurkan air bersih kepada masyarakat.

Briptu Andriyani memang terkenal di lingkungan desa binaanya sebagai polwan yang aktif dalam semua kegiatan masyarakat, dia membangun komunikasi dan koordinasi dengan warga desa binaannya, kali ini dia buktikan dengan kepeduliannya terhadap kebutuhan pokok manusia yaitu air.

Andriyani terlihat tidak sungkan mengisi jergen masyarakat, sambil menyalurkan air bersih Andriyani memberikan pesan – pesan kamtibmas agar menggunakan air sebaik-baiknya sesuai kebutuhan mengingat sekarang kita lagi menghadapi musim kemarau, kita berdoa semoga dalam waktu dekat turun hujan”harap Andriyani

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 46 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange