Kapolres Bone Bolango Suka Irawanto, SIK., M.Si Pantau Langsung Pelaksanaan Debat Kandidat Cabub & Cawabub

Bone Bolango – Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Tahapan pelaksanaan Debat Kandidat Ke-3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango dalam Pilkada Tahun 2020, yang dilaksanakan Gedung Musdalifah Kota Gorontalo, mendapat pengamanan secara ketat dari Pihak Kepolisian Resor Bone Bolango.

Tampak hadir dalam debat ke-3 ini diawasi langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si dengan personel pengamanan yang dilibatkan sebanyak 41 Personil Polres Bone Bolango yang di back up oleh Sabhara Polda Gorontalo, Brimobda Gorontalo, dan Polres Gorontalo Kota.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa, untuk pemangaman debat kandidat ini dilaksanakan secara terbuka dan tertutup, Preemtif dan Prefentif, dan juga dilakukan pemeriksaan kepada setiap orang dan kendaraan yang masuk ke dalam lokasi baik gedung pelaksanaan debat, serta halaman gedung.

“Peserta yang memasuki ruangan Debat Kandidat dilakukan sterilisasi dengan penggeledahan badan, barang bawaan dan pemeriksaan identitas/tanda pengenal, serta dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,” jelas Kapolres.

Kepada para Paslon dan pendukung pasangan calon, AKBP Suka Irawanto berharap untuk tetap menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan ketika pelaksanaan debat, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan pelaksanaan Pilkada.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 38 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange