Kapolresta Pimpin Apel Ratusan Personil Untuk Amankan Malam Minggu Di Kota Balikpapan

Balikpapan –  KALTIM, ANTPNEWS110.COM -– Ratusan personil Polresta yang terdaftar pada Surat Perintah pengamanan dalam menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Kota Balikpapan guna menciptakan situasi kondisi Kota Balikpapan yang Kondusif (05/05/2024).

Tepat Pukul 00.00 WITA kegiatan Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Balikpapan Kombes  Pol. Anton Firmanto, S.H., SIK., M.Si dan Waka Polresta AKBP Hendrik EB., S.H., SIK, juga hadir Pejabat Utama Polresta dan peserta Apel.

Kegiatan dengan sasaran menciptakan situasi aman buat warga Kota Madinatul Iman, Kota yang kita bangun kita jaga serta kita pelihara dari hal- hal yang tidak baik.

Dengan penempatan personil pada titik simpul daerah yang berpotensi kemacetan ( bersifat Stasioner ) serta melaksanakan Patroli Mobil pada titik tertentu untuk berhenti dan memberikan kepastian rasa aman kepada masyarakat sekitar. Serta lakukan tindakan penegakan hukum lalulintas bagi yang melanggar (Mengunakan knalpot broong yang tidak sesuai spesifikasi pabrikan) juga kegiatan kebut-kebutan dan pelanggaran lainya yang dapat membahayakan masyarakat  penguna jalan lainya .

Selama kegiatan apel pengamanan dilaksanakan telah berjalan dengan lancar, kegiatan diawali dengan acara makan malam bersama ( Humas Polresta Balikpapan).

Laporan :  Suci Hamzah 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 98 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange