Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Irwan Pramuda, S.E. M.M Sambut 16 Casis Pradita Dirgantara Selesai Mengikuti Tes

Balikpapan, ANTPNEWS110.COM — Pada hari minggu 10 Maret 2019 Komandan Lanud Kolonel Pnb Irwan Pramuda, S.E, M.M, menyambut kedatangan 16 orang calon siswa siswi SMA Pradita Dirgantara beserta 16 orang tua pengantar di Base Ops Lanud Dhomber Balikpapan. 16 orang calon siswa siswi ini berasal dari beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) favorit di Kalimantan Timur, mereka telah selesai melaksanakan test dan seleksi tingkat pusat di Kampus Sekolah Unggulan  (SMA) Pradita Dirgantara Solo selama 4 hari, mereka dijemput dan diantarkan kembali diikutkan dengan penerbangan pesawat  TNI Angkatan Udara.

Besar harapan komandan Lanud agar anak-anak  pilihan dari  Kalimantan Timur ini berhasil lulus menjadi siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara.
Nilai akumulasi test mereka nanti akan diadu dengan 410 calon yang telah terverifikasi memiliki nilai 90 keatas dari seluruh Indonesia.

Dari ke 16 Orang Calon siswa siswi SMA Pradita Dirgantara dari provinsi Kalimantan Timur rata-rata punya kemampuan pengetahuan yang sama seperti calon dari daerah lain dan itu yang menjadi harapan komandan Lanud Dhomber, Ke 16 orang calon siswa-siswa SMA Pradita Dirgantara akan kembali ke sekolah asal mereka untuk persiapan tahapan ujian nasional.

Laporan : Budi Abenk

Please follow and like us:
Total Page Visits: 739 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange