Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, SIK Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda

Manado, ANTPNEWS110.COM — Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Polres Tomohon, di halaman markas Polres Tomohon, Senin (11/3/2019).

Pejabat lama Kompol Ryna Frillya mendapat tugas baru sebagai sebagai Kasi STNK Ditlantas Polda Sulut, digantikan oleh Kompol Agnes Timbuleng, yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Sulut.

Mutasi dan pergantian Pejabat di lingkungan Polri ini menurut Kapolres merupakan hal yang biasa. “Ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan professional,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas pejabat lama. “Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” katanya.

Ia berharap yang baru dilantik dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan dapat mengembangkannya dengan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik.

Sertijab dihadiri oleh Wakapolres Kompol Joice MI Wowor, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan Perwira, Bintara dan PNS Polri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Laporan : Sofyan Taib

Please follow and like us:
Total Page Visits: 650 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange