Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta anggota melakukan giat olahraga bersepeda, Sabtu (29/12/2018) pagi pukul 06.00 Wita.
Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo setiap hari Sabtu atau Minggu. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Gorontalo.
Rute Gowes kali ini, Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo start Mapolda Gorontalo dan finish di SPN Gorontalo yang berada di Batuda Kab. Gorontalo.
Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.
“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran Polda Gorontalo,” ujar Kapolda Gorontalo.
“Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Gorontalo sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,” tambah Kabid Humas AKBP Wahuyu Tri Cahyono, SIK.
Laporan : Sri Chica Gobel
Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/menjaga-kesehatan-kapolda-bersama-pejabat-utama-dan-personil-polda-gorontalo-rutin-laksanakan-gowes/
Twitter
Instagram

15total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.