Pelaku Penusukan Sri Astuti (31) TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang Dari 24 Jam

Semarang – JATENG, ANTPNEWS110.COM –- Dalam video yang viral beredar di media sosial tentang seorang wanita menjadi korban penusukan di teras rumah yang terjadi di jalan Wologito IV Kelurahan Kembang Arum Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) pada hari Minggu tanggal 21/ April 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui korban luka tusukan tersebut adalah saudari Sri Astuti (31) yang merupakan ART dari pemilik rumah kejadian TKP. Tersangka merupakan orang yang dikenal oleh korban yaitu Muhnawawi (46) yang diketahui adalah suami siri korban. Tersangka merupakan warga Ambarawa Kabupaten Semarang yang berhasil melarikan diri setelah melakukan penusukan.

Akibat kejadian tersebut pihak dari korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semarang Barat, setibanya di TKP polisi berhasil mengamankan salah satu temannya yang ikut mengantarkan aksi pelaku dan mengamankan sebuah pisau beserta sarung yang diduga digunakan pelaku.

“ Setelah tiba di TKP kami berhasil mengamankan seorang pria diduga rekannya yang ikut mengantarkan pelaku dan sebuah pisau beserta sarungnya” kata Pawas Piket Iptu Agus Mawahib

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo membenarkan kejadian tersebut dan mengabarkan kondisi korban yang mendapat 5 luka di beberapa anggota tubuhnya, Selasa (23/04/2024).

“Akibat perbuatan pelaku korban mengalami luka tusuk, luka robek dan luka sayatan serius pada Lengan Kiri, Bahu Kanan, Dada Kiri dan Leher,” Kata Kapolsek Semarang Barat.

Selanjutnya, paska penusukan pelaku melarikan diri namun saat ini pelaku sudah tertangkap di Ambarawa pada hari Senin sore (22/04/2024).

“ Tersangka sekarang sudah dapat diamankan, saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan di Polrestabes Semarang, untuk motif dan perkembangan lebih lanjut kita tunggu saat Pers Release dari Satreskrim Polrestabes Semarang.” Pungkas Kompol Andre.

Laporan : Suci Hamzah 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange