Pemerintah Kota Balikpapan Mengadakan Kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama di Kantor Pemkot

Balikpapan,  ANTPNEWS110.COM  — Bertempat di Jalan Jendran Sudirman  Aula kantor Pemerintah kota Balikpapan, pada hari kamis tanggal 11 April 2019  pukul 20.30 Wita telah Berlangsung Kegiatan Silaturahmi dan doa Bersama Pemerintah Kota Balikpapan.
Kegiatan silahturahmi tersebut mengambil Tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Sukseskan Pemilu Serentak 2019,  Salurkan Hak Pilih Anda, Suara Anda Menentukan Masa Depan Bangsa “

Kegiatan ini dihadiri sekitar 150 orang diantaranya

  1. Bpk. HM. Rizal Effendi, SE (Walikota Balikpapan)
  2. Kolonel Inf M. Ilyas, S.H (Dandim 0905/Balikpapan)
  3. Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, S.T., M.M (Danlanal Balikpapan)
  4. Kolonel Pnb Irwan Pramuda, S.E., M.M (Danlanud Dhomber Balikpapan)
  5. AKBP Wiwin Firta YAP, SIK (Kapolres Balikpapan)
  6. Kompol M. Jufri Rana (Kapolsek Balikpapan Selatan)
  7. AKP H. Sarbini, S.H (Kasat Intelkam Polres Balikpapan)
  8. I Ketut Rasna (Kepala Kesbangpol Kota Balikpapan)
  9. Kepala-kepala Dinas dan Kepala-kepala Kantor Pemkot Balikpapan
  10. H. Hakimin (Kepala Kemenag Kota Balikpapan)
  11. KH. Abdul Muis (Ketua FKUB Kota Balikpapan)
  12. Perwakilan Ormas, OKP, Toga dan Tomas

Walikota HM. Rizal Effendi, SE Balikpapan dalam inti sambutannya Sebagai berikut “Kita terus berupaya, berusaha dan berjuang karena kita sedang menghadapi Pemilihan calon Presides dan wakil Presiden,  Pemilihan calon anggota dewan perwakilan daerah, calon anggota legislatif kabupaten kota, provinsi dan pusat tanggal 17 april 2019, Kita melaksanakan doa bersama agar kita diberi kemudahan, kelancaran serta kondusifitas Kota Balikpapan pada saat Pilpres dan Pileg mendatang.
Pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019, kita sudah menyiapkan Linmas / Hansip sebagai keamanan di TPS, dan Selaku Penanggung Jawab Keamanan adalah Kapolres Balikpapan yang dibekap oleh Dandim 0905/Balikpapan, Danlanal Balikpapan dan Danlanud Balikpapan.
Kita ketahui bersama bahwa petugas di TPS sangat terbatas. Sehingga kita memerlukan waktu yang lebih banyak dan tenaga ekstra karena Pemilihan kali ini memerlukan waktu yang lebih panjang karena pencoblosan dilakukan sekaligus 5 surat suara.
Mari kita menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya jangan sampai ada yang Golput, kita bertekat pada Pilpres dan Pileg tahun ini jumlah pemilih akan meningkatkan dibanding tahun sebelumnya.
Mari kita berdoa bersama agar Pemilu berjalan lancar, sukses serta kondusif dan tidak ada yang berselisih paham sampai pelantikan Presiden terpilih nantinya.
Mari kita mencoba menghilangkan kebiasaan Money Politik yang saat ini sangat marak terjadi di dunia perpolitikan.

Laporan : Suwarno Nd

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 1067 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange