Papua,   ANTPNEWS110.COM  —  Polres Mappi – Menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di Jl.Irian Kepi Mappi Papua (06/07/2019).

Kasat Reskrim IPTU Budiyanto mengatakan, petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran serta melakukan olah TKP di rumah yang menjadi sumber kebakaran.

“Beberapa barang bukti ada yang sudah diamankan untuk diperiksa termasuk saksi juga sedang diambil keterangannya,” ucap Kasat Reskrim.

Kebakaran yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.45 WIT di permukiman penduduk tersebut telah menghanguskan 2 rumah papan tak berpenghuni yang mengakibatkan kedua rumah tersebut ludes di lahap si jago merah.

Menurut seorang warga setempat yang menjadi saksi mata, api pertama kali muncul dari belakang rumah.Api itu pertama kali dilihat sudah dalam keadaan besar dan membubung tinggi ke atas. Warga yang melihat langsung berteriak,

Menurut para Saksi, kebakaran yang terjadi di pagi kemarin belum di ketahui siapa yang melakukan pasalnya kedua rumah tersebut sudah lama tak berpenghuni,warga setempat mengakui salah satu rumah itu di jadikan kantor perwakilan distrik Bamgi namun menurut keterangan dari salah satu pegawai yang menggunakan kantor tersebut terakhir kali memasuki kantor sekitar seminggu lalu hingga pegawai tersebut di kagetkan dengan adanya kebakaran rumah tersebut.

Pada saat kebakaran warga setempat bersama petugas Kepolisian Resor Mappi yang sudah tiba di Lokasi sempat kewalahan karena minimnya pasokan air,tak selang beberapa saat kemudian tim pemadam kebakaran tiba berhasil menjinakan api sehingga tidak sempat merembet ke pagar rumah tetangganya. (Humas Polres Mappi)

Laporan : TIM ANTPNEWS

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/polisi-selidiki-penyebab-kebakaran-rumah-tidak-berpenghuni-di-mappi/
Twitter
Instagram

24total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.