Ribuan Peserta Berjibaku Dalam Bhayangkara Trail Adventure 2019 Polda Sulawesi Utara (Sulut)

Manado,  ANTPNEWS110.COM  — Meriah dan spektakuler, begitulah hajatan Bhayangkara Trail Adventure 2019 yang digelar Polda Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Direktorat Reskrimsus yang dikomandani Direkturnya, Kombes Pol. Yandri Irsan. SIK

Ribuan peserta atau kurang lebih 2000 peserta ikut meramaikan iven akbar Polda Sulut yang memperebutkan hadiah utama doorprize berupa sebuah mobil jenis Datsun Go, sepeda motor dan ratusan hiburan lainnya.

Kegiatan ini pertama kali digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 di Sulawesi Utara.

Tak tanggung-tanggung, peserta selain dari berbagai pelosok di Sulut juga datang dari luar Sulut seperti Ternate, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Papua, Makassar, Palu, Kendari.

Ifi salah satu crosser wanita asal Minut yang ikut, menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan iven ini. “Terima kasih Polri sudah menggelar acara ini sehingga hobi kami tersalur dan mengurangi aksi balapan liar,” ucapnya.

Ketua Panitia Yoseph Kopalit mengatakan tujuan kegiatan ini disamping ingin memperkenalkan keindahan alam Sulawesi Utara juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Terima kaish kepada Kapolda yang sudah mendukung full kegiatan ini,” ucapnya.

Laporan : Djolis W. Tongka

Total Page Visits: 182 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange