POLSEK TELAGA ADAKAN BAKTI SOSIAL BERSAMA BHAYANGKARI RANTING TELAGA

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Polsek Telaga bersama Bhayangkari Ranting Telaga pada hari Jum’at (11/10/2019) mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat Desa Tenggela Kecamatan Tilango yang kurang mampu.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan Program yang di canangkan oleh Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, S.E yang didukung juga oleh seluruh Personil Polsek Telaga serta yang tidak kalah penting yaitu dukungan penuh dari Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Telaga, sehingga giat Bakti Sosial tersebut terwujud dan akan dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini (bakti sosial) akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Telaga dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” ucap Kapolsek.

Sebelum turun menuju Lokasi Bakti Sosial di Desa Tenggela Kec Tilango, Kapolsek Telaga bersama personil dan Bhayangkari Ranting Telaga melakukan doa bersama untuk kelancaran dan keamanan di Wilayah Hukum Polsek Telaga.

Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolsek bersama Personil dan Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut, Saiful (45) menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada pihak Kepolisian Polsek Telaga atas perhatian serta bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi karena telah memperhatikan kondisi ekonomi kami, oleh karena itu saya menjadi salah satu diantara penerima bantuan ini,” ucap Saiful.

Dirinya berharap, ke depan Polri khususnya Polsek Telaga semakin baik lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

“Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ujar orang nomor satu di Polsek Telaga itu.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 94 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.