Balikpapan, ANTPNEWS110.COM — Dalam mempersiapkan tenaga kerja proyek pengembangan kilang pertamina RU V Balikpapan. Kembali dibuka di 2 conter, Yaitu disekretariat POAK pasar baru dan Sekretariat KSPSI ( Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) Balikpapan Baru.

Untuk gelembang 2 ini kita sudah siap menerimakan/mengkoordinir lamaran kerja dari masyarakat Balikpapan dan ber KTP Balikpapan sampai 2500 lamaran. formulir dapat diambil di kedua counter tersebut, demikian disampaikan Agus. Spti dan didampingi Normansyah dan Nurachman selaku koord Pendaft Naker.

Secara terpisah Ketua DPC KSPSI dan Sekaligus wakil ketua Presidium Tim 11. mengatakan bahwa kedepannya kita akan berusaha bisa menjadikan Tim 11 ini menjadi Bank Data Naker di Balikpapan. Sehingga apabila ada pekerjaan/proyek  besar di Balikpapan . tidak perlu lagi mendatangkan pekerja dari luar Balikpapan. kecuali tenaga skill tertentu yang kita memang belum ada.

Seperti yang pernah digalakkan dan disampaikan Walikota Balikpapan H. Imdaad Hamid. SE. waktu itu bahwa “WARGA BALIKPAPAN HARUS MAMPU JADI TUAN DIKOTA SENDIRI” Bukan jadi penonton saja, sementara klu ada proyek2 besar kita selalu ketinggalan atau jadi penonton. Demikian ditekankan oleh Mas Pri. Panggilan akrabnya Ng.Priyono. Mantan Ketua KNPI dan Vokalis Legeslator di dprd bppn periode 1999-2004.

Laporan : Arimin JW.

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/rekrutmen-tenaga-kerja-untuk-proyek-rdmp-pertamina-ru-v-balikpapan-dibuka-tgl-03-sept-2018/
Twitter
Instagram

751total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.