Sambut HUT Ke 25, Polda Kalteng Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RS. Bhayangkara

Palang Raya – Kalteng,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka menyambut Hut Ke-25 Polda Kalimantan Tengah menggelar Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing Gratis bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari sejak 20 – 21 Maret 2020.

“Bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-25 Polda Kalimantan Tengah dan Semoga masyarakat terbantu dengan adanya Bakti Kesehatan ini,” kata Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum.

 

Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan bahwa ada 30 pasien yang mendaftar untuk bakti kesehatan operasi celah bibir dan langit-langit di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ini dan Pasien
Dari 30 orang pasien yang mendaftar untuk operasi bibir sumbing, dua diantaranya dewasa dan 28 orang balita. Para peserta ini berumur dari 3 bulan hingga 18 tahun.

“Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan operasi bibir sumbing ini, Semoga akan selalu dilaksanakan setiap tahun,” tegasnya. Para pasien

Sebelum dilakukan operasi, pasien terlebih dahulu dilakukan skrining atau pemeriksaan ulang oleh pihak Rumah Sakit.

Laporan : Mas’ud Idris

Total Page Visits: 208 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.