Morowali Sulteng,  ANTPNEWS110.COM — Unit Reskrim Polsek Bahodopi yang dipimpin oleh Bripka A.Simanjuntak.S.H bersama dua personelnya telah berhasil menemukan dan membawa sopir dump truck  yang sempat melarikan diri setelah terlibat kecelakaan yang terjadi di Jln. Trans Bahodopi Kabupaten Morowali yang mengakibatkan  pengendara motor meninggal dunia .

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi melalui Kasat Lantas AKP Mulya Adhimara. SH. SIK. membenarkan hal tersebut.” Kami telah berkoordinasi dengan seluruh Polsek Jajaran untuk menemukan sopir yang sempat melarikan diri tersebut setelah kecelakaan tersebut terjadi dan hal ini menjadi perhatian khusus dari Kapolres Morowali” Ucap Kasat Lantas.

Dan pada hari Minggu pukul 09.00  wita Harjuni berhasil diamankan ditempat persembunyiannya di Desa Pantai Lemo Kec. Wotu Kab. Luwu Timur Prov. Sulsel yang merupakan tempat tinggal orang tua angkat Harjuni, dari hasil interogasi, Harjuni melarikan diri dengan alasan mengamankan diri. Setelah menemukan dan mengamakan Harjuni. Sopir tersebut langsung dibawa ke Polres Morowali dan diserahkan ke Unit Laka lantas Satlantas Polres Morowali untuk proses lebih lanjut ” jelas Kanit Reskrim Polsek Bahodopi saat dihubungi via telepon.

Sebelumnya Kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Pr. Emly Nugrah 46 tahun tersebut terjadi pada hari Jumat (7/9/2018) pukul 16.30 Wita di Jln. Trans Sulawesi tepatnya dipertigaan samping pemakaman umum Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Peristiwa bermula ketika kendaraan motor Honda Beat warna merah tanpa nomor polisi yang dikemudikan korban yang saat itu keluar dari pekarangan rumah hendak menuju kearah Desa Keurea. Pada saat tiba di pertigaan samping Pemakaman Umum Desa Bahodopi dan hendak menyeberang di jln Trans Sulawesi bertabrakan dengan Kendaraan roda 6 Dump Truck Toyota Dyna warna merah yang dikendarai Harjuni yang bergerak menuju dari arah Desa Keurea menuju Desa Lalampu Kec.Bahodopi.  Korban terseret lebih kurang 5 meter yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepada dan meninggal dunia. Mendengar kejadian tersebut Kasat Lantas langsung memerintahkan Kanit Laka Lantas Aiptu Rustanto menuju TKP untuk melaksanakan olah TKP.  Tidak menunggu lam dengan dipimpin Kanit Lakalantas  personel laka lantas langsung bergerak menuju TKP untuk melaksanakan olah TKP dengan dibantu peronel Polsek Bahodopi Barang Bukti Kecelakaan telah diamankan

Kini sopir dump truck yang sempat melarikan diri  tersebut telah diamankan di Polres Morowali dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Morowali.

Laporan : Nur Maya T

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/setelah-sempat-melarikan-diri-sopir-mobil-dump-truck-berhasil-diamankan/
Twitter
Instagram

12total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.