Siswi Cantik Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Dokter Keluarkan Janin dari Perutnya Saat Otopsi

Denpasar, ANTPNEWS110.COM Siswi cantik bernama Ni Kadek Suciari, siswi kelas XII jurusan Keperawatan di sebuah SMK, ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Minggu (27/5/2018).

Siswi 20 tahun tersebut pertamakali ditemukan tewas oleh pacarnya sendiri, Komang PR (23), sekitar pukul 09.00 WITA.

Awalnya, pemuda asal Banjar Kaja Kangin, Desa Kubutambahan tersebut berniat mendatangi tempat kos korban. Namun, alangkah terkejutnya ketika ia melihat pacarnya sudah tak bernyawa.

Kasus tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kubutambahan sekitar pukul 12.30 WITA. Polisi mengungkapkan, perempuan cantik asal Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Buleleng itu ditemukan dengan posisis badan menengadah. Di dalam kamar ditemukan obat penggugur kandungan serta gumpalan darah di atas seprei.

Setelahnya, jenazah Kadek diotopsi di RS Sanglah Denpasar. Dari hasil otopsi, dipastikan tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Namun, tim medis memastikan bahwa Kadek tengah hamil. Kepala Forensik RS Sanglah, dr Dudut Rusyadi menyebut bahwa bayi dalam kandungan Kadek sudah berbentuk.

Kami keluarkan (bayi dalam kandungan). Panjang badannya 47 cm dengan berat badan 2,1 kg. Hal itu menunjukkan bayi tersebut cukup bulan kandungan,” terang Dudut, dilansir jpnn.com, Rabu (30/5/2018).

Meski begitu, tim medis mengaku belum bisa menetukan penyebab kematian Kadek. Saat ini, tim masih mengambil sampel darah, air kencung, cairan kandungan, empedu, dan hati untuk mengetahui zat atau obat tertentu yang kemungkinan menyebabkan kematian Kadek.

Kami juga berencana mengambil bahan DNA untuk kemungkinan mencari siapa yang menjadi ayah dari anak tersebut. Nanti kami ambil setelah pemeriksaan toksikologi,” lanjutnya.

Sementara itu, ibu korban, Nyoman Suriati (45) yang sempat histeris melihat jasad putri keduanya, mengaku sering menasihati putrinya. Meski begitu, Kadek tak pernah mengelukan persoalan apa-apa.

Sering saya nasihati setiap pulang. Kalau kamu punya pacar, sampai kamu hamil, mendingan nikah. Jangan aneh-aneh. Tapi dia selalu membantah. Kadek selalu ngaku tidak hamil. Jadi saya kira dia baik-baik saja. Ternyata begini jalannya,” tutur Suriati menyesal.

Teman-teman sekolahnya mengatakan, Kadek dikenal sebagai orang yang pemalu dan polos.

Kadek memang punya pacar. Selama bergaul sih orangnya polos. Kami sering buat tugas kelompok. Jarang juga cerita kalau punya masalah,” tutur salah satu temannya.

Editor : Arimin JW.

Total Page Visits: 346 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.