Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Pada Kamis (20/09/2018) Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo menggelar Sosialisasi pencegahan berita bohong alias Hoax di kalangan Pelajar di SMK Negeri 1 Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad,S.H, sekaligus sebagai pemateri pada sosialisasi kali ini.

Dalam materinya Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad,S.H mengharapkam agar para Siswa berperan aktif dalam pencegahan penyebaran berita bohong alias Hoax di media sosial, yang bersifat fitnah, Isu Sara, Provokatif, Penghinaan dan sifatnya yang bisa menimbulkan konflik antar kelompok.

Kep, Sek. SMK Negeri 1 Gorontalo Drs. Ruslan S. Payu, M.Pd

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gorontalo Drs. Ruslan S. Payu, M.Pd kepada baraberita.com “ Pada prinsifnya mendukung program Polda Gorontalo dalam rangka mengantisipasi atau mengeliminir pemberitan melalui medsos online maun yang cetak terkait dengan maraknya berita bohong atau  HOAX,.

Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad,S.H juga menambahkan agar para siswa tidak ikut serta dalam penyeberan berita Hoax atau konten yang bersifat isu sara, apalagi kita akan menghadapi Pemilihan anggota legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti, dan tak lupa pula AKP Karsum memberikan himbauan agar para Siswa tidak menyalahgunakan Sosial Media.

Setelah selesai menerima materi para siswa melaksanakn foto  bersama dan mendeklarasikan siap mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Laporan : Sri Chica Gobel

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/smk-negeri-1-gorontalo-mengikuti-sosialisasi-cegah-hoax-oleh-bid-humas-polda-gorontalo/
Twitter
Instagram

13total visits,13visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.