Bitung, ANTPNEWS110.COM  Polres Bitung menggelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 di bertempat di Gedung BPU Pemkot Bitung, dalam acara syukuran dihadiri oleh Walikota Bitung Maximlian. Jonas Lomban, SE, M. Si bersama Ketua TP – PKK Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting. SIK. MH, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar, Dan Dodik secata B Letkol Inf Diky R. Wenas, Komandan Satkamla Bitung Letkol. Muh Yasir, Para Pejabat Utama Polres Bitung, Para Kapolsek Jajaran Polres Bitung, Seluruh Personil Polres Bitung, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung, Purnawirawan / Warakauri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Insan Pers Kota Bitung, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bitung dan Para Tamu Undang, Rabu (11/07/2018).

Dalam acara syukuran Hari Bhayangakar Ke 72 dilakukan pemutaran Film Pendek “DUNIA TANPA POLISI” Polres Bitung serta penyerahan Trophy juara 1 Police Movie Festival 5. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting. SIK. MH

Dilanjutkan Penyerahan Penghargaan terhadap warga Masyarakat Kota Bitung yang berperan Aktif dalam Mendukung Tugas – tugas Kepolisian dalam hal ini Polres Bitung diantaranya Membantu Kepolisian dalam hal menggagalkan Tindak pidana Pencurian, Membantu tugas Kepolisian mengungkap kasus melalui media sosial dan Bitung Production film Membantu Tugas Kepolisian dalam hal pembuatan film pendek tentang Tugas – Tugas Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam acara syukuran hari bhayangkara ke 72 dengan semangat dan motivasi personel Polri menjadi semakin bertambah atas kehadiran bapak presiden RI dan wakil presiden RI, di tengah kesibukan melaksanakan tugas – tugas kenegaraan, berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui program promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan, sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya, program promoter dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

Sambutan Walikota Bitung Maximlian Jonas Lomban, SE, M.Si memberikan apresiasi terhadap Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Bitung atas kinerja selama ini yang dapat mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Bitung. ( Kabag  Humas Polres Bitung AKP Idrus Musa )

Editor : Sofyan Thaib

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/syukuran-hari-bhayangkara-ke-72-dilakukan-penayangan-film-pendek-dunia-tanpa-polisi-polres-bitung/
Twitter
Instagram

25total visits,1visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.