Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato  Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Di Pohuwato
Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato Polda Gorontalo telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan yang kedapatan membawa narkoba.
Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK  membenarkan adanya penangkapan tersebut.
” Penangkapan ini berdasarkan hasil lidik dan informasi tersebut Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Pohuwato bergerak menuju daerah perbatasan antara Propinsi Gorontalo – Sulteng dan berhasil menangkap Perempuan (U) alamat Desa Taopa Kecamatan Taopa Kabupaten Parigi-Moutong, Sulawesi Tengah,”terang Kabid Humas (19/2)
Dari tangan prerempuan (U) berhasil diamankan 4 paket dalam  bungkusan plastik klip yang berisi butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.
Selain itu polisi juga menemukan di kantong jaket pelaku 2 plastik klip kosong dan 1 buah kaca pirex yang ditemukan didalam tas yang bersangkutan, Diduga yang bersangkuatan adalah  pelaku pengedaran narkoba di daerah perbatasan provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.
Selanjutnya, polisi membawa Perempuan (U) ke Mapolres Pohuwato untuk untuk di periksa intensif dan pemeriksaan urine. Wahyu menegaskan, polisi akan mengembangkan penangkapan pengedar Narkoba ini.
Laporan : Femmy ES. Gubali
Please follow and like us:
Total Page Visits: 710 - Today Page Visits: 3

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange