WAKAPOLDA GORONTALO TAK SEGAN-SEGAN KELUARKAN SISWA POLISI YANG BERMASALAH

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM —  Pemberian Materi Revolusi Mental oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, kepada Para Siswa Polisi yang dihadiri pula oleh KA SPN beserta Staf dan para Siswa Dik Tuk Ba Polri T.A. 2019 bertempat di SPN Polda Gorontalo. Kamis (08/08/19)

Dalam kegiatan Revolusi Mental upaya menuju perubahan Mindset atau NAC (Neouro Associative Conditioning) adalah salah satu kurikulum yang wajib diikuti oleh para siswa Polisi, yang bertujuan membuat Siswa Polisi bermental baik.

Wakapolda menyampaikan melalui NAC diharapkan dapat merubah perilaku para Siswa yang sebelumnya Masyarakat Sipil menjadi Anggota Polri. Dalam arahannya Wakapolda berpesan kepada para Siswa, Ikuti segala aturan yang berlaku di SPN ini, kami tidak Segan-segan menindak bahkan memecat bagi Siswa yang bermasalah, pendidikan selama 7 bulan ini laksanakan dengan sebaik-baiknya sampai selesai pelantikan nanti.

Dengan dilaksanakannya Revolusi Mental ini diharapkan dapat merubah perilaku dan Pola pikir menjadi Anggota Polri sehingga menjadi kebanggaan orang tua dan Pimpinan Polri.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 35 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange