Tenggarong Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan yang ke 71, personil Polwan Polres Kukar bersama Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kukar menggelar bakti sosial kesehatan di BPU Desa Loh Sumber Kec. Loa Kulu Kab. Kukar, Rabu (7/8/2019).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK , M.Si melalui Pakor Polwan Polres Kukar Aiptu Irma Ikawati, mengatakan kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan pihaknya adalah salah satu upaya pihak kepolisan untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Selain itu juga sebagai rangkaian dalam rangka HUT Polwan yang ke 71 yang akan jatuh pada 1 September 2019 nanti,” ujar Irma.

Aiptu Irma menambahkan pada kegiatan bakti kesehatan ini, pihaknya memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan melakukan pelayanan tensi dan pengobatan ringan.Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sekitar 55 orang, dan sangat antusias sekali.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan keberadaan Polri harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat ini diharapkan dapat berguna dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan kedekatan ini kita berharap masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada kami apabila ada informasi-informasi atau gangguan kamtibmas sehingga kami bisa langsung bertindak atu merespon untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Masyarakat kami harap lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya” ungkap Ade

Laporan : Eni Fajriani

Follow by Email
Facebook
Google+
//antpnews110.com/sambut-hut-ke-71-polwan-polres-kutai-kartanegara-kukar-gelar-baksos-kesehatan-untuk-warga/
Twitter
Instagram

89total visits,2visits today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.