Bawa Senjata Tajam Jenis Badik ! 3 Remaja diamankan Personel Ditsabhara Polda Sulsel
Makassar, ANTPNEWS110.COM —  Tiga Remaja Kota Makassar terpaksa berurusan dengan Aparat Satuan Ditsabhara Polda Sulsel setelah kedapatan membawa senjata tajam, Remaja tersebut diamankan saat anggota Ditsabhara Polda Sulsel melakukan Patroli untuk memburu para pelaku kejahatan jalanan (Street Crime) Minggu (23/12), pada pukul 22.20 Wita.
Bermula pada saat, Personel Ditsabhara Polda Sulsel sedang melaksanakan Patroli di Jl. Boulevard Kota Makassar, Petugas melihat Tiga anak muda yang sedang mengendarai motor tidak memakai helm. Personel Ditsabhara dengan sigap langsung memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap tiga remaja tersebut. Setelah di periksa di salah satu remaja di dapat senjata tajam (Sajam).
Selanjutnya Personel Polda Sulsel menyerahkan ke Tiga remaja beserta barang bukti senjata tajam ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Personil Dit Sabhara Polda Sulawesi Selatan melanjutkan patroli ke sejumlah tempat, tujuannya mencegah tindakan atau aksi kriminal di kota Makassar, apalagi menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Laporan : Syamsul B.

Total Page Visits: 187 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.