Bhayangkari Daerah Gorontalo Peringati Hari Ulang Tahun HKGB Ke – 67 Tahun 2019

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Bhayangkari Daerah Gorontalo memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun 2019.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 ini turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH, serta para Bhayangkari Daerah Gorontalo bersama jajaran.

Pada kesempatan yang penuh berbahagia ini, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo menyampaikan sambutan Ketua Umum Bhayangkari, yang dalam sambutannya ia mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota dimanapun berada. Semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya, Yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, Profesional untuk menigkatkan kesejahteraan keluarga Polri.

“Keberhasilan upaya mewujudkan visi tersebut menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota Bhayangkari, oleh karena itu marilah kita jadikan peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari ini sebagai momentum untuk memperbaiki komitmen kita dalam membangun kompetensi sumber daya manusia, memperbaiki sarana prasarana pendukung, dan menigkatkan kinerja organisasi,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut pula, Kapolda Gorontalo menyampaikan atas nama seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran saya megucapkan selamat hari gerak Bhayangkari ke-67 kepada seluruh anggota Bhayangkari sedaerah gorontalo.

“Besar harapan saya, semoga Bhayangkari daerah Gorontalo menjadi organisasi yang besar dan dicintai oleh masyarakat di Provinsi Gorontalo serta senantiasa aktif dalam mengharumkan citra Polri dalam hal ini Polda Gorontalo selaku induk organisasi,” tutur Jenderal Bintang 2 di Gorontalo.

Disamping itu, Kapolda Gorontalo berharap peringatan kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama 1 tahun kebelakang agar diperoleh gambaran terhadap pencapaian yang diperoleh maupun kekurangan-kekurangan yang harus segera diperbaiki guna menunjang keberhasilan kiprah organisasi Bhayangkari dimasa yang akan datang.

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 52 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.