Cegah Karhutla, Polres Boalemo & Dinas Kehutanan Laksanakan Sosialisai Melalui Pemasangan Spanduk Serta Baliho

Gorontalo,   ANTPNEWS110.COM — Kamis 19 September 2019 Pukul 08.30 wita, Jajaran Polres Boalemo bersama dengan Dinas Kehutanan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk serta Baliho himbauan terkait Kebakaran hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut berada di Kecamatan Dulpi desa Tangga Barito, yang wilayahnya masih tergolong hutan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK., M.H, yang didampingi oleh Kasat Sabhara Kasat Lantas KBO Intel, Kapolsek Dulupi, Perwira staf, Kepala Desa Tangga Barito, 15 personil Bintara Polres Boalemo, Babinkamtibmas Tangga Jaya dan Tangga Barito, Babinsa, 2 orang perangkat desa Tangga Barito, dan 12 orang dari Dinas Kehutanan Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kapolres Balemo bersama rombongan mensosialisasikan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Tangga Barito terkait larangan pembakaran hutan dan lahan, yang diatur dalam UU Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta mengingat sekarang adalah musim kemarau.

Disamping itu melakukan pemasangan spanduk dan baliho Kapolres Boalemo, yang bertuliskan himbauan serta larangan pembakaran hutan dan lahan.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 141 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.