elang Pemungutan Suara, Kabid Humas Selaku Pamatwil Pilkada Bone Bolango Cek Kesiapan Pam TPS

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Bergesernya personil Polda Gorontalo sebanyak 517 orang di tiga kabupaten di antaranya, Bone Bolango, Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo yang akan menggelar pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Ini merupakan suatu wujud nyata kinerja Polri guna sukseskan pemilihan kepala daerah di Provinsi Gorontalo.

Dalam hal ini khususnya Polda Gorontalo semakin meyakinkan masyarakat agar tidak perlu ragu-ragu dalam menggunakan hak pilihnya, karena pihak keamanan menjamin saat pemungutan suara nanti akan berjalan dengan aman dan terkendali.

Terkait dengan Polri Wujudkan pilkada aman, nyaman dan sehat, Selasa 8 Desember 2020 jam 11.30 wita, bertindak selaku Pamatwil Kabupaten Bone Bolango, Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK dan beberapa pejabat lainya, melakukan pengecekan kesiapan personil yang terlibat Pengamanan TPS. Dalam kesempatan tersebut Wahyu menekankan. Agar personil yang telah di libatkan senantiasa melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan ikhlas.

“Mengemban tugas pengamanan di TPS itu adalah tugas yang mulia dimana saudara ditunjuk untuk menjaga dan mengawal amanah rakyat berupa suray suara hasil pilihan mereka, oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab selain itu kita juga memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan agar pelaksanaan Pilkada tidak menimbulkan kluster baru,maka dari itu agar jangan pernah kendor berikan edukasi kepada masyarakat terutama yg akan melakukan pemungutan suara di TPS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, koordinasikan kepada pihak penyelenggara KPPS untuk cek ketersediaan sarana protokol kesehatan di tiap-tiap TPS,”pesan Wahyu.

Laporan : Iren M. Syauta

Total Page Visits: 61 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.