Hj.Ulfa Komendangi Bantu Korban Banjir Di Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango

Bone Bolango – Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Hj.Ulfa Komendangi salurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Minggu 05/07/2020

Hj. Ulfa Komendangi yang juga wakil Ketua Tim Penggereak PKK Kabupaten Bone Bolango ini sudah sejak awal memberikan bantuan makanan ke desa-desa yang terpencil dan sangat terdampak banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Kecamatan Suwawa.

Penyaluran bantuan kemanusian yang ke sekian kali ini, dibantu team Saka Bahari yang diketuai Iskandar Ibrahim serta didampingi Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten yy,Bone Bolango Rahmat Kasadi, diterima langsung oleh Kepala Desa Bonda Raya Moh.Alim.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras,telur,supermie,gula dan kopi yang diserahkan di lokasi dapur umum Desa Bonda Raya Kecamatan Suwawa Selatan siang tadi, didampingi oleh Kepala Desa Bonda Raya.

Kepada media Hj. Ulfa Komendangi mengatakan,” Insya Allah bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudari kita yang mengalam ujian bencana banjir dan Insya Allah mereka selalu diberikan kekuatan serta kesehatan.”Tandasnya

Banjir yang kedua kalinya melanda Kecamatan Suwawa ini banyak mengundang keprihatinan masyarakat gorontalo,pasalnya baru beberapa minggu kemarin seluruh Kecamatan di Bone Bolango diterpa banjir bandang.

Laporan : Iwan Ismail

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.