KABID HUMAS : HARI INI, POLDA GORONTALO GELAR BHAKTI KESEHATAN DI SPN

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Polda Gorontalo dalam hal ini Bidang Kedokteran dan Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Propinsi dan juga TNI hari ini Selasa 15/10 pukul 08.30 wita di SPN Polda Gorontalo akan menggelar bhakti kesehatan untuk masyarakat dan anak-anak sekolah.
Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK kemarin di ruang kerjanya.

“Besuk pagi (Selasa 15/10), kita akan menggelar bakti kesehatan secara serempak mulai dari Polda hingga Polres jajaran, bahkan kegiatan ini dilaksanakan serempak seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai wujud pendekatan pelayanan kita ( Polri) kepada masyarakat,”kata Wahyu.

“Adapun yang menjadi sasaran adalah seluruh masyarakat yang membutuhkan kesehatan dan juga anak-anak sekolah dimana jenis pelayanan kesehatan yang diberikan antara lain pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan KB, unit kesehatan gigi sekolah, khitan massal, donor darah, pemeriksaan IVA dan pada kesempatan ini juga akan diberikan bantuan sembako bantuan dari pemda Propinsi,”imbuh Wahyu.

Lanjut Wahyu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan hari ini untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis maupun turut menyumbangkan darahnya untuk kemanusian.

“Kepada selurih masyarakat, yang mungkin ingin mengkhitankan putranya, ataupun membutuhkan pelayanan kesehatan lainnya atau bahkan ingin donor darah, silakan datang saja langsung ke SPN Polda Gorontalo,semuanya gratis, bahkan ada pembagian sembako di sana,”kata Wahyu.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.