Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. M.M Hadiri Rapat Paripurna Gubernur Riau
Riau, ANTPNEWS110.COM Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM menghadiri rapar paripurna dalam rangka pidato Gubernur Riau masa bakti 2019 – 2024. Kegiatan dilaksanalan di ruang rapat kantor DPRD Provinsi Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Senin (11/3) pukul 10.30 Wib.
Dalam rapat paripurna tesrbut dihadiri oleh Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 WB, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru  Ketua DPRD Provinsi Riau, Kajati Riau, Kepengti Riau, Kabinda Riau, Bpati/ Walikota se Provinsi Riau.
Dalam sambutannya Gubernur Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah mempercayakan dan mendukung untuk melanjutkan Riau yang lebih maju dan menyelesaikan segala permasalahan di Provinsi Riau dan melanjutkan program-program dari Gubernur terdahulunya. “Kami mohon doa restunya untuk bisa menjalankan tugas” ujar Gubernur Riau.
Selain itu Gubernur Riau akan mewujudkan sumber daya manusia yang beriman, mewujudkan budaya melayu sebagai payung negeri dan pengelolaan tata pemerintah yang baik serta memberikan akses pendidikan yang baik serta memberikan beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu.
Diakhir sambutannya, Gubernur Riau mengatakan akan melakukan percepatan pembangunan infrastruktur merata yang mana masih banyak nya akses jalan di pedesaan yang belum terealisasi secara maksimal, peningkatan ekonomi masyarakat riau, peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan pendidikan, peningkatan PAD Riau baik dari bidang perkebunan maupun lainnya. Oleh karena itu mari kita bersama – sama bekerja keras membangun Provinsi Riau menjadi Provinsi yang berdaya saing serta berintegritas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Laporan : Rustam Jouhary
Please follow and like us:
Total Page Visits: 817 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange