Kapolda Sulut Pimpin Apel Kehormatan & Renungan Suci di TMP Kairagi Kota Manado

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut -Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa bersama jajaran Forkopimda Sulut mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (16/8/2020) tengah malam.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci diikuti secara khidmat, diawali dengan perhormatan kepada Arwah Pahlawan, Pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Doa dan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa selaku Inspektur Upacara membacakan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci dengan penuh khidmat.

Kapolda menyampaikan, penghormatan kepada para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-75 RI yang berlangsung di seluruh Indonesia.

Hadir juga Wagub Sulut Steven Kandou, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, S.E., MS, para PJU Polda, jajaran pejabat dan ASN lingkup Pemprov Sulut.

Laporan : Sofyan Taib

 

Please follow and like us:
Total Page Visits: 720 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange