Mewakili Kapolres Merauke, Sekretaris Pengkab PBVSI Merauke Melepas 2 Orang Atlet Yang Mengikuti TC Pon XX tahun 2020 Papua

Merauke – Papua,  ANTPNEWS110.COM —  Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H di wakili Sekretaris Pengkab PBVSI Merauke Soleman Jembormias, S.Pd, M.Pd didampingi Aipda Andre dan Peltu Deni Zulkarnain melepas 2 orang atlet yang akan mengikuti TC Pon XX tahun 2020 di Papua bertempat di Bandara Mopah Merauke,  Minggu (6/10/19).

Berdasarkan Surat Nomor : 59/Pengprov Papua/lX/2019 tanggal 18 September 2019 tentang  pemanggilan 3 Atlet Bola Voli asal Kabupaten Merauke untuk mengikuti pemusatan latihan atlet Pon XX tahun 2020 di Papua.

Dikatakanoleh Sekretaris Pengkab PBVSI Merauke bahwa Saya mewakili Kapolres Merauke selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang sudah mendukung dan pembinaan pervolian di Kabupaten Merauke,  Merauke adalah gudang atlit bola voli namun perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah melalui Koni Kabupaten Merauke,  Atlit yang berprestasi ini adalah Asli Putra Putri Asal Kabupaten Merauke yang mewakili Kabupaten Merauke, “ungkapnya.

“Ia benar saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Merauke,  Danlanud Merauke,  Klub Rajawali,  Kepsek SMA  YPK Merauke,  Bapak Kasat Lantas Polres Merauke,  Pengurus Pengkab PBVSI Merauke,  dan seluruh warga masyarakat Merauke yang mempunyai hati dan mencetak atlit bola voli yang berprestasi,  di tingkat nasional bahkan kalau bisa go Internasional, “ungkapnya.

“Saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat Merauke dapat memberikan dukungan Doa yang utama kepada ketiga atlit bola voli pasir  asal Kabupaten Merauke yakni Togret C. Emenu, Noni M. Kutagi dan Jesika Balagaize, Sehingga dapat sukses dan berprestasi dengan baik,”tutup Soleman Jembormias, S.Pd., M.Pd.

Laporan : Melky Rearaja

Total Page Visits: 134 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.