PERNYATAAN KAPOLRES BOALEMO : SALAH SATU YANG MAHAL DI DUNIA INI ADALAH KESEHATAN

Boalemo – Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi Kanker dan Tumor yang diselenggarakan oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia bertempat di Aula Bhayangkari Polres Boalemo pada hari Jum’at (06/12/2019) pukul 08.30 wita

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Perwira Polres Boalemo Dokter Polres Boalemo, Pemateri dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang dihadiri oleh Puput Purwanti, Haryono Umaitina dan Ali Yusuf beserta Personel Polres Boalemo dan Bhayangkari Polres Boalemo.

Menyadari bahwa penanggulangan kanker hanya mungkin berhasil bila dilakukan oleh semua pihak oleh sebab iti yayan ini melalukan kerja sama dengan berbagai pihak khususnya dengan Polres Boalemo sehingganya mereka melakukan sosialisasi kepada seluruh Personel Polres Boalemo.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada Personel Polri mengenai cara menghindari penyakit kanker dengan pola hidup yang sehat dengan maksud agar bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat di sosialisasikan kembali kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan “ada dua hal yang mengeluarkan biaya besar di kehidupan kita ini yaitu biaya anak dan biaya Kesehatan dimana kita akan mengeluarkan biaya kesehatan untuk anak, istri dan untuk diri sendiri jadi kesehatan ini sangat mahal sehingganya sangat penting untuk kita dalam menjaga kesehatan ini.” Kata Kapolres

Alumni Akpol tahun 1999 ini pun menambahkan “oleh sebab itu kegiatan ini sangat penting bagi kita agar bisa kita terapkan di kehidupan kita dan keluarga kita sehari-hari agar hidup kita lebih sehat lagi. Saya berharap ilmu yang kita dapat ini bisa kita sosialisasikan kembali kepada masyarakat luas.” Tambah Kapolres.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 63 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.