Petugas Polsek Kampar Amankan Dua Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet
Kampar, ANTPNEWS110.COM — Polsek Kampar berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian besi tower sutet yang berada di Dusun Bukit Jin Desa Ranah Bingkuang Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Kedua pelaku masing-masing berinisial AF (25) dan DD (20), keduanya merupakan warga Dusun Jawi-jawi Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar.
Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 15 batang besi siku Tower Sutet dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X BM-3960-QY Warna hitam.
Penangkapan kedua pelaku ini berawal ketika petugas piket Reskrim Polsek Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang yang sedang melakukan pencurian besi tower sutet.  Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsug menuju lokasi dan menemukan dua orang sedang mempreteli besi tower sutet.
“Perbuatan pelaku mencuri komponen besi Tower Sutet ini sangat membahayakan orang banyak, karena hal ini akan berpengaruh terhadap kekuatan tower ini yang dapat saja roboh karena besi bagian penyangganya sudah tidak seimbang lagi. Semoga perbuatan seperti ini tidak terjadi lagi, saya juga berterima kasih kepada warga yang telah member informasi tersebut,” ujar Kapolsek Kampar.
Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan di markas polsek Kampar untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.
Laporan : Rustam Jouhary
Please follow and like us:
Total Page Visits: 742 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange