Polres Kepulauan Talaud Bersama TNI Bagikan Makanan Gratis kepada Warga

Talaud – Sulut,  ANTPNEWS110.COM –Humas Polda Sulut – Polres Kepulauan Talaud bersinergi dengan TNI dan Kejari dalam bakti sosial berupa pemberian nasi siap saji kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Melonguane, Selasa (21/04/2020) pagi.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Alam Kusuma Sari Irawan, bersama Dandim 1312/Talaud, Letkol (CZI) Irwan Gubtarochman, Danlanal Melonguane, Letkol (Mar) Adi Sucipto dan Kejari Melonguane, Agustiawan Umar.

Terpantau, 500 dos nasi siap saji diberikan kepada para pengemudi bentor, tukang ojek, pengemudi speedboat serta buruh bagasi, di Boulevard dan Pelabuhan Melonguane.

Kapolres Kepulauan Talaud mengatakan, bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian bersama terhadap masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat terutama yang sangat tergantung pada penghasilan harian. Mengingat saat ini banyak masyarakat yang tinggal di rumah, otomatis mempengaruhi penghasilan mereka. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan imbauan-imbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Warga diimbau menjaga jarak atau physical distancing supaya tidak terjadi kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian serta memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kepulauan Talaud, Kompol Maria Boki Buida beserta para Pejabat Utama dan Bhayangkari, serta personel Polres, Kodim serta Lanal Melonguane.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 92 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.