Terkait Isu Panah Wayer, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Ch., SIK Himbau Masyarakat Tidak Perlu Resah

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM  —  Adanya pemberitaan terkait isu panah wayer di kota Gorontalo yang meresahkan masyarakat, Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat di Propinsi Gorontalo khususnya di wilayah Kota untuk tetap tenang.

Terkait kasus tersebut diatas, Kapolda Gorontalo sudah memberikan arahan dan penekanan terhadap Jajaran Polres untuk bergerak cepat dan mengusut secara tuntas setiap terjadi kasus yang serupa (panah wayer) di Wilayah Hukum Polres masing-masing.

Respon cepat Polda dan Polres Jajaran khususnya Polres Gorontalo Kota dan Polres Bone Bolango dalam menindak lanjuti setiap adanya kasus panah wayer atau kasus-kasus lainnya sudah terbukti, dimana dalam waktu 24 jam beberapa pelaku tindak pidana yang di dominasi oleh anak-anak belia, bisa dengan cepat di tangkap dan dilakukan pemeriksaan.

” Masyarakat jangan takut dan resah, Polda Gorontalo dan Polres Jajaran akan menindak dengan cepat dan tegas setiap pelaku panah wayer atau tindak pidana lainnya ” terang Kapolda Gorontalo.

Jenderal Bintang Satu yang akan purna tugas di akhir tahun 2019 ini juga menghimbau agar para orang tua dan Aparat Desa berperan aktif dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada putra putrinya yang masih belia maupun remaja, terutama pengetahuan tentang Hukum dan bahaya kenakalan remaja.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK membenarkan bahwa Kapolda Gorontalo telah mengarahkan kepada Kapolres Jajaran untuk menindak tegas para pelaku panah wayer, sehingga Kabid Humas juga menghimbau masyarakat tidak perlu resah dengan kejadian tersebut.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Total Page Visits: 75 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange