Antisipasi Warga Antre Gunakan Tangki Modifikasi, Bhabinkamtibmas Bripka Anwar Lakukan Pengawasan Ke SPBU

Gorontalo,  ANTPNEWS110.COM — Mendengar permasalahan di tengah masyarakat yang membicarakan tentang antrian BBM di pertamina yang menggunakan tangki yang tidak sesuai standar alias dimodifikasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Huwangobotu Bripka Anwar Yasin melakukan pengawasan di SPBU agusalim, Kota Gorontalo, Jum’at 13 Desember 2019.

Dalam pemantauan ini juga, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyrakat agar kiranya tidak menggunakan tangki bahan bakar yang sudah di modifikasi atau tidak sesuai standar, karena hal tersebut dapat menimbulkan permasalahan antar sesama warga masyarakat lainnya.

“Perlu diketahui juga, saat ini, Pihak Polda Gorontalo bersama jajaran gencar melaksanakan operasi, dimana dalam operasi ini, Personel kepolisian Daerah Gorontalo melakukan patroli ke SPBU-SPBU yang berada di Provinsi Gorontalo,” ujar Anwar ke para warga yang mengantre.

“Apabila ditemukan warga yang menggunakan tangki yang tidak sesuai standar alias dimodifikasi tersebut, maka akan diberikan tindakan hukum,” tegas Anwar.

Selain itu, Bripka Anwar menghimbau kepada warga agar kiranya dapat melengkapi kelengkapan kenderaan masing-masing, mulai dari kaca spion, lampu penerangan, pelat nomor, hingga surat tanda nomor kenderaan (STNK).

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 60 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.