H +3 Lebaran, Personil Polres Gorontalo Kota Tingkatkan Partoli Ke Tempat Wisata

Gorontalo Kota, ANTPNEWS110.COM –Tiga hari Setelah peringatan hari raya Idul Fitri, UKL ops Ketupat Otanaha 2022 Polres Gorontalo Kota meningkatkan patroli dengan memantau tempat tempat wisata yang ada di Kota Gorontalo, Rabu (04/05/2022)

Kegiatan patroli dipimpin oleh Ka Ukl 1 Iptu Yanto dengan personil gabungan Samapta, Lantas, Intel dan Reskrim berkeliling kebeberapa tempat wisata yakni Planet Waterboom, Kolam Renang Lahilote dan Tiara Park.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Ryan D. Hutagalung, S.H., SIK., M.H mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Fitri agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Tujuan untuk ciptakan situasi aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat yang masih merayakan lebaran tetap mengikuti protokol kesehatan “ujar Kompol Ryan

Lebih lanjut Kompol Ryan mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan himbauan kepada pengelola maupun pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona .

Laporan : Liana Akoli

Total Page Visits: 310 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.