Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Wakapolri

Balikpapan – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM —  Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., di dampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Suktian, S.H., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa., M.H., mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Wakapolri terkait kesiapan pengamanan Pilkada 2020 serentak, bertempat di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Senin (07/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, dalam pelaksanaan vicon tersebut juga tidak lupa untuk menerapkan protokol covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, dan Social distancing.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menjelaskan bahwa kegiatan Vicon dengan Wakapolri tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu, Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Timur serta PJU Polda Kalimantan Timur.

Dalam Vicon tersebut, Wakapolri menganalisa dan mengevaluasi kinerja kepolisian menjelang Pilkada Serentak 2020, Wakil Pimpinan Polri tersebut juga meminta kepada para Kapolda dan Jajarannya agar dapat meningkatkan serta mengoptimalkan kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Selanjutnya Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., menambahkan bahwa di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini, jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Marwan Budianto

Total Page Visits: 92 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.