Kapolda Gorontalo Tinjau Gerai Vaksin Di Kabupaten Gorontalo, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Gorontalo, ANTPNEWS110.COM — Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M.M, didampingi Kapolres Gorontalo Akbp Ahmad Pardomuan, SIK., M.H.meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/09/2021).

Peninjauan diawali di Gerai Vaksin Presisi Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai Dilanjutkan di dua lokasi lainnya yaitu Kecamatan limboto, Tolangohula dan Bilato.

Dimasing-masing lokasi tersebut, Kapolda melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, juga berdialog dengan para Vaksinator dan masyarakat.

Dalam Arahannya Kapolda Gorontalo mengatakan Adanya Vaksinasi ini untuk melindungi diri, ini bentuk upaya dari pemerintah dari penularan virus corona syukur alhamdulilah mudah-mudahan ini memberikan Kemanfaatan bagi kita semua.

“Karena kita tidak bisa menghindar dari pandemi covid 19 ini virus ini akan berdampingan seperti flu untuk itu vaksinasi ini bisa menyembuhkan virus corona ini” Jelas Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Kapolda juga menerangkan, ada empat manfaat vaksinasi. Pertama adalah mencegah kita terkena Covid-19, kedua mencegah orang lain terkena Covid-19 dari kita. Kemudian ketiga membantu menghentikan penyebaran Covid-19 di tempat lain, serta keempat turut menjaga generasi berikutnya.

“Kami juga mengajak masyarakat agar terus menggelorakan vaksinasi kepada keluarga, tetangga, teman maupun masyarakat lainnya. Perlu diingat, yang sudah vaksinasi tahap pertama wajib menjalani vaksinasi tahap kedua sesuai waktu yang sudah ditentukan,” imbaunya kembali.

Dalam kesempatan ini Kapolda pun mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax tentang pandemi Covid-19 dan vaksinasi.

Laporan : Iren M Syauta

Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.