Kapolda Kaltim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsek Kaliorang Kutai Timur

Kutim – Kaltim,  ANTPNEWS110.COM — Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Kaliorang Polres Kutai Timur, Kamis (5/11/2020).

Tampak terlihat Pejabat Utama Polda antara lain Irwasda Polda Kaltim, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas dan Kabid Dokkes Polda Kaltim mengikuti pelaksanaan batu pertama pembangunan Mapolsek Kaliorang.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Kaliorang di perlukan sarana dan prasarana gedung kantor yang baru untuk Polsek Kaliorang.

Lanjut Kapolda, kegiatan tersebut sebagai salah satu program Promoter Polri yang bertujuan untuk dalam memberikan rasa aman dan nyaman sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat bisa lebih cepat dan tepat.

Semoga pembangunan Mapolsek Kaliorang  dapat menjadi momentum untuk kepolisian lebih meningkatkan lagi kinerja nya terutama dalam melayani masyarakat. Peningkatan sarana prasarana ini nantinya bisa mendukung kualitas pelayanan agar lebih baik lagi demi memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Kutim, ucap Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Dengan adanya sarana prasarana yang baru dapat meningkatkan kinerja personel Polsek Kaliorang dalam tugas personil kedepannya sehingga kemitraan antara Polsek Kaliorang dengan masyarkat terjalin dengan baik serta mampu memberikan pelayanan yang optimal, ucapnya.

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan perhatian yang sangat besar dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang ikut mendukung terlaksananya pembangunan Mapolsek Kaliorang semoga Mako ini nantinya dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya, tandas Kapolda.

Setelah itu Kapolda melakukan peletakan batu pertama Mapolsek Kaliorang kemudian di lanjutkan oleh Direktur Utama PT.Indexim Coalindo yang ikut melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda diresmikannya pembangunan Gedung Mapolsek Kaliorang. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Marwan Budianto

Total Page Visits: 106 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.