Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) : Pengamanan Nataru All Out & Serius

Manado – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto mengecek kesiapan Polres dan Polresta jajaran Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pengecekan dilakukan Kapolda dengan menanyakan langsung kepada para Kapolres, Kapolsek maupun para Kasat dan Kabag jajaran yang hadir pada Rapat Koordinasi Jajaran Polda Sulut, yang digelar di Hotel Peninsula Manado, Jum’at (20/12/2019) siang.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini kita harapkan zero kejadian menonjol, zero accident. Hari ini saya anggap final check sejauh mana kesiapan wilayah Polres dan jajaran sampai dengan Polsek untuk mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” tegas Kapolda didampingi Karoops, Kombes Pol Yohanes Soeharmanto.

Rapat Koordinasi ini menurut Kapolda, untuk membuktikan komitmen Polri khususnya Polda Sulut dan jajaran dalam memberikan dan menjamin keamanan.

Pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Polda Sulut dan jajaran, tegas Kapolda, akan melaksanakan pengamanan secara all out. “Kita betul-betul serius dalam memberikan pengamanan ini,” pungkas jenderal berbintang dua ini.

Laporan : Atriani Luas

Total Page Visits: 231 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.