Kapolres Minut Bersama Personil Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Minut – Sulut,  ANTPNEWS110.COM — Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Utara dan jajaran menjalani kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2020. Pengecekan kesehatan dilakukan oleh Tim Bid Dokkes Polda Sulut Pembina dr. Amelia Sakul (Ketua Tim) bersama Laboratorium Klinik Medylab, Kamis (15/10) pagi di aula Polres Minut.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan rikkes berkala ini. “Kami ingin mengetahui tingkat kesehatan diri kita sendiri dan seluruh anggota Polres Minut,” ujar AKBP Grace Rahakbau.

Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala yang diadakan oleh Biddokkes Polda Sulut bersama Medylab ini untuk memantau kondisi kesehatan personil, yang merupakan syarat mutlak anggota Polri menjalankan tugasnya.

Dalam kegiatan kali ini, Tim Dokkes melakukan pemeriksaan terhadap 75 Personil Polri dan PNS di lingkungan Polres Minahasa Utara.

Pemeriksaan ini meliputi darah, urine, rekam jantung, rontgen, treadmill, pemeriksaan gigi dan mulut, dan hasil akan diketahui dalam beberapa hari kedepan.

Laporan : Sofyan Taib

Please follow and like us:
Total Page Visits: 603 - Today Page Visits: 2

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange