Koordinasi Penaganan Perkara Tipidkor, Kapolda NTT & Tim KPK RI Kunjungan Ke Kajati NTT

Kupang –  NTT, ANTPNEWS110.COM — Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H gelar kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi NTT, Selasa (16/08/2022).

Tiba di Kantor Kejaksaan Negeri NTT, Kapolda NTT disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Hutama Wisnu, S.H.,M.H bersama para pejabat lingkup Kejaksaan Tinggi NTT.

Kunjungan ini pun diikuti oleh Pejabat dari KPK RI diantaranya, Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Didik Agung Widjanarko, Fungsional Bidang Koordinasi dan Supervisi Agus Kurniawan dan Kepala Sekretariat Bidang Koordinasi dan Supervisi Ike Dhanik.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus dalam rangka koordinasi penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) yang terjadi di wilayah NTT antara Polri dalam hal ini Polda NTT, Kejaksaan (Kejati NTT) dan KPK RI.

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT yang juga didampingi oleh Wadirreskrimsus AKBP Khairul Saleh, S.I.K bersama Tim dari KPK serta pihak Kejaksaan Tinggi NTT melakukan pertemuan diruang kerja Kajati NTT.

Adapun pejabat yang mendampingi Kajati NTT dalam pertemuan ini diantaranya, Aspidsus, Muhammad Ilham Samuda, S.H., M.H, Kasidik Salesius Guntur, S.H, Kasitut Nurcholis S.H., M.H dan Koordinator Pidsus Surayadi Sambiring, S.H., M.H

Laporan : Melky R.

Please follow and like us:
Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.