Polisi Periksa 6 Orang Saksi Dalam Kasus Kematian Bocah SD di Sukabumi Jawa Barat

Sukabumi – Jabar, ANTPNEWS110.COM — Seorang bocah laki-laki kelas 2 SDN di Kabupaten Sukabumi atas nama MD (9) meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit. Kematian MD pun sampai saat ini masih mengundang pertanyaan meski diduga korban penganiayaan. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Sudiarto pun mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki dugaan penganiayaan yang menimpa MD.

“Sampai saat ini kami dari Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” jelas Kasat Reskrim, Minggu (21/05/2023).

Dalam penyelidikan yang dilakukan, Kepolisian pun sudah memeriksa 6 orang saksi. Termasuk keluarga yang mengantar korban ke rumah sakit dan pihak sekolah.

“Saat ini baru enam saksi yaitu dari pihak keluarga dan pihak sekolah,” jelasnya lebih lanjut.

Selain memeriksa sejumlah saksi, Kepolisian juga masih mengumpulkan barang bukti berupa hasil visum dari rumah sakit.

“Untuk motif masih belum diketahui dan masih dalam tahap pemeriksaan, penyelidikan lebih lanjut. Kami akan terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap saksi-saksi,” sambungnya.

Kasat mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan secara intensif terhadap kasus yang tengah menjadi sorotan di Kabupaten Sukabumi.

“Untuk rencana autopsi, kemarin kita sudah sampaikan kepada pihak keluarga namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Meski demikian kami akan tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Laporan  : Abrianto

Please follow and like us:
Total Page Visits: 213 - Today Page Visits: 1

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

Secured By miniOrange